30 November 2010

Menyetem ( Menyetel ) Gitar dengan Online Guitar Tuner


Buat sobat yang sering ngulik lagu pake gitar, baik itu hanya sekedar  mencari chord lagu-lagu yang baru, sampai yang yg punya hobi menciptakan lagu, biasanya suka nongkrong di depan komputer atau laptop, selain tersedia kopi atau makanan kecil disampingnya tidak salah juga jika sobat selalu menyiapkan guitar tuner. 

Karena keregangan atau tensi senar gitar  kadang-kadang berubah akibat kwalitas senar yang kurang baik atau karena cuaca, makanya saya sarankan supaya sobat punya bookmark Online Guitar Tuner agar senar gitar para sobat selalu dalam kondisi Flat. Memang idealnya sobat memiliki sebuah Clip Guitar Tuner seperti yang pernah diuraikan pada artikel saya sebelumnya ( Cara Praktis Menyetem Gitar dengan Clip Guitar Tuner ) yang sangat praktis dan mudah digunakan, tetapi jika sobat belum punya yaah ... Online Guitar Tuner merupakan  salah satu pilihan jika kita sedang duduk didepan komputer atau laptop,

Adalah Online Guitar Tuner yang dapat digunakan sebagai pemandu menyetem / menyetel gitar sobat yang fals, jika tertarik atau hanya sekedar ingin mencoba silahkan klik disini Online Guitar Tuner.

Cara penggunaannya sangatlah mudah, sobat tinggal klik saja senar yang ingin di stem/stel seperti terlihat pada gambar, lalu samakan nadanya dengan gitar sobat....thats all...

OK sob....sampai disini dulu yaah...semoga bermanfaat, have a nice day.....














5 comments:

kord gitar dan lirik lagu indonesia said...

sebenarnya sangat mudah mas,apalagi kalo mas udh menguasai beberapa chord dasar,awalnya belajar dengan lagu yg paling mudah dulu pasti bisa deh...yakin.
anyway makasih udh mampir

Icah Banjarmasin said...

Kalo mau cepat bisa maen gitar...RENDAM GITAR nya di baskom...minum sedikit airnya,sisanya dimandiin campurin KEMBANG TUJUH RUPA....wkwkwkwkw....salam kenal...bang.

Unknown said...

makasih yahh.. akhirnya nemu cara mudah nyetel gitar Kunci Gitar Nissa Sabyan Ya Habibal Qolbi Chord lagu Mudah ...

Sholehahmd said...

Kok gabisa kebuka ya? Yg Online Guitar Tuner nyaa? :'(

Online electric guitar lessons said...

Hey there everyone! I hope you are all doing well. The reason why you have decided to visit this site is so that you would be able to know more about electric guitar lessons being provided online.
Electric Guitar Lessons Online

Post a Comment

Harap meninggalkan komentar,saran dan usul untuk pencerahan dan perbaikan , terima kasih.............
salam blogger

Popular Posts