27 September 2011

Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia


Dewasa ini asuransi kendaraan ditawarkan dengan berbagai paket dan manfaat dari beberapa perusahaan asuransi. Dalam kondisi ekonomi saat ini, persaingan di antara perusahaan asuransi kendaraan semakin sulit dari waktu ke waktu. Faktanya adalah bahwa hampir setiap klien dapat melihat bahwa beberapa perusahaan asuransi mencoba memberikan penawaran terbaik dan menguntungkan untuk mendapatkan klien baru atau untuk menjaga klien yang sudah ada.

Asuransi untuk kendaraan dapat dengan mudah diperoleh dari setiap perusahaan asuransi manapun. Dalam rangka untuk bertahan dari kompetisi yang ketat, beberapa perusahaan telah membuat beberapa strategi yang baik untuk memberikan fasilitas yang lebih baik pula, yakni manfaat serta kenyamanan maksimum pada setiap layanan. Oleh karena itu asuransi kendaran Adira adalah salah satu yang terbaik dibidang pelayanan asuransi kendaraan di tanah air. Musibah tidak bisa ditolak , setiap waktu mengintai kita, apalagi bagi orang-orang yang sangat sibuk, yang mana sebagian besar waktu mereka  penuh  dengan mobilitas yang tinggi, Perusahaan Asuransi Kendaraan Adira adalah solusi untuk sebuah kenyamanan dan perlindungan yang optimal pada kendaraan yang anda miliki.

Bayangkan setiap hari pencurian mobil terjadi dimana mana, kecelakaan besar maupun kecelakaan kecil yang hanya sekedar membuat kendaraan anda menjadi tidak sedap di pandang alias tergores atau lecet.  Maka dari itu sangatlah penting untuk memberikan perlindungan kepada kendaraan kesayangan anda. Adira adalah Perusahaan Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia akan membantu anda dalam finansial untuk menutup potensi kerugian akibat kerusakan, kehilangan atau kecelakaan.

Perusahaan Asuransi Kendaraan Adira yang berdiri sejak tahun 2002 didalam bisnisnya menyediakan berbagai produk perlindungan kendaraan dengan harga yang terjangkau, sangat responsif dengan kebutuhan pelanggan baik dalam segi pelayanan maupun dalam segi finansial. Prosedur klaim asuransi yang cepat dan tidak berbelit-belit merupakan salah satu ciri dari perusahaan ini.
Berbagai penghargaan telah diperoleh oleh perusahaan ini, antara lain :  Top Brand Award 2011 untuk salah satu produk perlindungan andalannya yang diberi nama Autocillin (Autocillin Classic & Autocillin Ikhlas) dan peringkat pertama CALL CENTER AWARD 2011  dengan predikat  Excelllence

Paket asuransi khusus Autocillin memberikan perlindungan yang menyeluruh terhadap kendaraan anda seperti Jaminan Ganti Rugi Pihak ke Tiga (Third Party Liability) serta perlindungan jika terjadi bencana banjir.
Untuk lebih jelasnya mengenai produk Autocillin selahkan klik disini . Selain Autocillin Adira Insurance juga memiliki produk perlindungan untuk kendaraan beroda dua (motor) yang diberi nama  Motopro, sesuai namanya paket ini tentunya asuransi atau perlindungan yang diberikan kepada pemilik motor.

Dengan profesionalisme yang tinggi didalam segi pelayanan dan produknya makan akan  menjadikan   Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia .


Berikut adalah beberapa tips aman berkendara  di jalan raya :
·          Berkonsentrasi di jalan. Jangan terganggu dengan pembicaraan ponsel anda, makan, minum atau pemakaian make up.
·          Mengemudi  pada batas  kecepatan maksimum yang telah ditetapkan pada rambu-rambu lalu lintas.
·           Tetap tenang dan tidak emosi pada sesama pengendara lain, hal ini dapat menyebabkan tindak kekerasan atau kecelakaan.
·          Kenakan selalu sabuk pengaman (sabuk pengaman).
·          Jangan minum minunam keras sebelum atau ketika anda sedang mengemudi.
·          Jangan paksakan mengemudi ketika anda sedang mengantuk, berhenti dan istirahatlah sejenak.
·          Parkirkan kendaraan anda ditempat yang aman dan lengkapi dengan kunci pengaman ganda.
·          Periksa wiper pembersih kaca secara berkala.

4 comments:

farelsite said...

makasih Sob atas informasinya...

media kita said...

lagi ikut lomba ya Sob???

johan's kord dan lirik lagu indonesia said...

iya nih hehehe...iseng2 ajah

harga emas hari ini said...

moga menang ya gan... keep spirit

Post a Comment

Harap meninggalkan komentar,saran dan usul untuk pencerahan dan perbaikan , terima kasih.............
salam blogger

Popular Posts