01 January 2011

Cara Membuat Musik Karaoke dengan Karaoke Anything 1.0


Karaoke Anything 1.0 sebuah aplikasi Freeware yang memungkinkan anda mengubah PC anda menjadi mesin karaoke yang hebat.
Pengolahan Audio Seketika (Realtime) memungkinkan anda untuk menghapus atau menghilangkan  suara vokal dari hampir setiap lagu, sehingga sangat sempurna untuk dijadikan musik karaoke dan siap untuk dipadukan dengan suara anda.

Format lagu apa saja yang dapat anda gunakan?
Karaoke Anything 1.0 mendukung format keduanya (Termasuk hindi karaoke) mp3 file dan lagu-lagu yang berformat CD Audio (cda). Cukup masukkan CD mp3 atau CD Audio anda kedalam tray CD/DVD rom drive dan anda siap untuk berdendang.

Bagaimana cara kerjanya?
Karaoke Anything 1.0, menggunakan teknik menghilangkan vokal saluran kiri (left track) dengan kebalikannya dari musik yang berada pada sebelah kanan (right track), kemudian menempatkan hasil pengolahan tadi ke kedua saluran Kiri dan kanan secara bersamaan, proses ini disebut dengan "Efek Karaoke".

Kebanyakan lagu-lagu dewasa ini musiknya digabung dengan vokal yang hampir sama keras baik di saluran kiri dan kanan. Hal ini dilakukan agar memberikan efek seolah-olah  seorang vokalis berada di tengah sebuah panggung yang sedang diiringi band ketika anda memainkannya pada CD player.

Ketika efek karaoke diterapkan untuk jenis rekaman ini, suara vokal akan hilang atau mendekati menghilang, efek karaoke tidak bekerja pada rekaman mono atau pada rekaman stereo yang vokalnya dicampur/di-mix dari pusat.

Sekitar 75% dari lagu-lagu yang diuji cobakan bekerja dengan cukup baik, sebagian lagi bekerja lebih baik alias sangat memuaskan dengan menggunakan Karaoke Anything 1.0 ini dibandingkan dengan aplikasi lainnya yang sejenis. Tetapi menemukan lagu yang baik adalah sudah merupakan setengah menyenangkan jika anda bisa me-download Karaoke Apa 1.0 secara gratis. Semoga bermanfaat dan selamat berkaraoke ria............salam

Freeware ini dapat anda unduh disini.

8 comments:

johantheo88 said...

OK tks bro.....

Aida said...

cara nyimpen filenya gimana???
kok gak ada pilihan savenya???

wawan said...

thanks ya untuk infonya

www.bloggerkmp.blogspot.com

Anonymous said...

halo mas maaf nih saya mau tanya...
Saya sudah mencoba install karaoke Anything ini
tapi pada saat mau saya jalankan tidak bisa ... dan terdapat semacam peringatan yang bertuliskan run-time error '387' : 'vible'property can't be set on this control....
kenapa ya mas mhn penjelasannya...

johantheo88 said...

halo jg mas Anonymous , thanks udh berkunjung,kali waktu download filenya korup alias error,mestinya tdk masalah koq,coba lg deh.

Anonymous said...

kalau bisa kasi tutorial yang lengkap langkah2 sam gmbarnya sekalian....terima kasih

Wedangan Kita said...

Software-nya menarik...patut dicoba. Thank untuk artikelnya...

KedaiTube said...
This comment has been removed by a blog administrator.

Post a Comment

Harap meninggalkan komentar,saran dan usul untuk pencerahan dan perbaikan , terima kasih.............
salam blogger

Popular Posts