19 November 2010

Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia



Mobil keluarga ideal terbaik Indonesia yang menjadi impian keluarga Indonesia  dewasa ini adalah kendaraan yang tentunya memiliki kenyamanan, bandel, irit bahan bakar, ramah lingkungan, dan tentu harganya yang terjangkau. Di Jakarta contohnya, yang muaacet melulu, tentunya kita memerlukan kendaraan yang lincah supaya mudah ber-manuver di celah-celah yang sempit.  Tak kalah pentingnya selain lincah Mobil keluarga ideal terbaik Indonesia haruslah nyaman, artinya memiliki seat yang cukup lega, suspensi yang empuk dan yang paling penting adalah pendingin ruangan alias Air Conditioned (AC). Bayangkan macet berjam-jam di jalan raya kota Jakarta naik kendaraan yang tidak  ada AC-nya, diperburuk lagi dengan jalan-jalan yang rusak parah pada musim penghujan saat ini, kaga mau aah... ampyun deeh...hehehe, nyampe tempat tujuan jadi pindang deh alias jadi ikan asin.

Pengalaman saya memiliki kendaraan Kijang Innova buatan perusahaan terkemuka sejak zaman dulu yakni PT. TOYOTA ASTRA MOTOR boleh lah diandalkan, kendaraan ini saya rasa layak untuk dikategorikan sebagai  Mobil keluarga ideal terbaik Indonesia, selain nyaman dikendarai didalam kota, sesuai komitmen  PT. TOYOTA ASTRA MOTOR yaitu memberikan produk mobil keluarga ideal terbaik yang berkualitas tinggi untuk keluarga Indonesia terutama untuk pasar mobil MPV di Indonesia. ...Toyota Kijang Innova juga sangat nyaman di gunakan untuk berpergian keluar kota dan muatan maksimum cukup banyak, bisa sampai 8 orang kapasitas angkut penumpangnya, cukup banyak bukan...? . Jujur saja jika boleh dipadukan dengan produk Toyota lagi, saya inginnya Kijang Innova seirit Toyota Avanza konsumsi bahan bakarnya (apa bisa yaa...?). 

Nama Kijang telah ada sejak tahun 1977, selama lebih kurang 32 tahun Toyota Astra  Motor dengan Kijangnya telah banyak belajar dan selalu melakukan inovasi-inovasi didalam menyempurnakan produk-produknya, selama itu pula Toyota  Kijang melintasi dan menghiasai jalanan di seluruh negeri ini,  bentuknya yang semakin dinamis dan sporty , dimensinyapun mampu mengakomodasi kebutuhan keluarga Indonesia yang pada umumnya mempunyai banyak anggota keluarga. Toyota Kijang telah mengambil hati para keluarga Indonesia. Dengan demikian semakin memperkuat Toyota Kijang Innova sebagai ikon Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia.




Logo Toyota SEO Award 2010

2 comments:

bolehngeblog said...

berhubung adanya kontes seo toyota yang berjudulkan "Mobil keluarga ideal terbaik indonesia", maka saya pun ikut mencoba "mengadu nasib". Hadiah bagi saya biasa (sebenarnya saya ngejar hadiahnya..heheheh) yang penting harus mencoba...ayo kita berkompetisi yang sehat dan fair...

salam...

badul said...

artikel nya bagus mas,mudah2an menang....sukses

Post a Comment

Harap meninggalkan komentar,saran dan usul untuk pencerahan dan perbaikan , terima kasih.............
salam blogger

Popular Posts