06 September 2010

Optimalkan Kinerja PC anda dengan Win Utilities (freeware)


 Win Utilities

WinUtilities adalah sebuah software utility suite yang berfungsi untuk mengoptimalkan dan mengkonfigurasi sistem untuk memastikan kinerja PC Windows kita selalu dalam kondisi puncak.

Didalam aplikasi buatan YL Software berfiturkan beberapa modul untuk meningkatkan kinerja komputer agar lebih maksimal termasuk Tweaking Registry secara aman. Aplikasi yang layak dimiliki karena operasionalnya sangat mudah dan praktis sebagai PC tune upper.

Fitur-fitur antara lain :

**Disk Cleaner       Membersihkan hard disk dari data/informasi yang tidak digunakan/sampah yang hanya akan memperlambat kinerja sistem komputer anda.

**Registry Cleaner Memindai registry Windows dan mencari dan menghapus informasi yang salah/error  dan usang pada Windows Registry.

**Startup Cleaner   Membantu anda untuk dengan mudah mengatur ekekusi program di windows startup.

**History Cleaner   Hapus semua jejak aktivitas di komputer anda, menyimpan ruang dan melindungi privasi anda.

**File Splitter         Memisahkan semua jenis file menjadi potongan-potongan yang lebih kecil dan kemudian dapat digabungkan lagi ke file asli, fitur ini sangat membantu jika anda ingin mengirimkan data yang besar via email atau upload ke website.

**File Shredder      Fitur ini menghapus file dan memastikan bahwa tidak ada jejak yang tertinggal untuk melindungi kerahasiaan atau privasi anda.

**EXE Protector    Melindungi file executable Windows dengan sebuah password yang aman.


**Memory Optimizer       mengoptimalkan pengelolaan memori Windows. Tidak ada konfigurasi khusus yang diperlukan, Memory Optimizer akan secara otomatis mengkonfigurasi dirinya sendiri.


**Duplikat File Finder       Membantu anda untuk mengoptimalisasi ruang hard disk dengan mencari dan menghapus duplikat file (file yang sama) dari sistem anda.

Dan masih banyak fitur-fitur yang sangat bermanfaat lainnya yang akan anda temukan di aplikasi ini.


Download site :






0 comments:

Post a Comment

Harap meninggalkan komentar,saran dan usul untuk pencerahan dan perbaikan , terima kasih.............
salam blogger

Popular Posts