30 January 2012

Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik

Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik dari PT Zahir Internasional adalah sebuah program aplikasi perangkat lunak untuk memudahkan menghitung, mengelompokkan dan menganalisa operasional  suatu kegiatan bisnis atau usaha dalam bidang akuntansi.

Software akuntansi memberikan banyak keuntungan untuk kepentingan bisnis dewasa ini, laporan akuntansi sangat membantu pemilik atau pengelola di dalam pengambilan keputusan , melacak transaksi rawan penyelewengan di dalam  aktivitas arus keuangan dan kegiatan pengawasan keuangan (Kontrol Internal) terkait lainnya.

Paket software akuntansi dari Zahir ini memang dirancang untuk memudahkan, mempercepat, dan meningkatkan tugas-tugas posting dan pelaporan yang akurat dan tepat waktu. Dari laporan ini diharapkan pemilik atau manajemen perusahaan dapat meninjau, memantau serta memutuskan langkah-langkah yang perlu di dalam kegiatan operasional perusahaan dari semua aspek Cost and Benefit.

Software akuntansi berfungsi mengotomatisasi transaksi keuangan dan kegiatan terkait lainnya, mengurangi faktor kesalahan manusia sebagai pelaku pencatatan secara manual, mengintegrasi data untuk menghindari proses pengulangan pencatatan, serta meningkatkan konsistensi informasi dan pencatatan taat azas.

Hanya diperlukan sekali entri data di awal transaksi maka, data secara otomatis di kelompokkan dan terintegritas sampai kepada pembuatan laporan keuangan tanpa anda mesti mengerti teori akuntansi secara  rinci dan mendalam. Berbagai bentuk laporan keuangan dapat hasilkan oleh aplikasi Zahir Accounting ini sesuai dengan kebutuhan dunia bisnis dewasa ini.

Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik dari PT Zahir Internasional sangat mudah digunakan, anda tidak perlu memahami teori akuntansi secara mendalam untuk menjalankan aplikasi ini. Didalam program produk Zahir ini dilengkapi dengan fitur-fitur antara lain Analisa Laporan Keuangan, Analisa Break Even Point, Analisa Ratio dan lain sebagainya dengan tampilan berbagai macam grafik yang interaktif dan mudah dipahami. Dengan demikian pemilik atau manajemen perusahaan akan  dapat meningkatkan perencanaan keuangan, mengatur anggaran, mengambil keputusan strategis agar lebih menghasilkan arus pendapatan yang lebih besar dan membangkitkan semangat dan antusiasme  yang tinggi atas profitabilitas atau keuntungan perusahaan.

Berangkat dari laporan yang dihasilkan oleh Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik ini para eksekutif dan pengambil keputusan di dalam perusahaan dapat mangatur strategi untuk mengidentifikasi peluang-peluang bisnis baru untuk meningkatkan operasi perusahaan, memanfaatkan aliran pendapatan baru, menerobos pasar baru, meningkatkan efisiensi biaya dan strategi lain yang dapat membantu perusahaan mencapai dan mempertahankan keunggulan yang kompetitif dan memaksimalkan keuntungan.

Contoh Laporan Keuangan yang dibuat menggunakan program Zahir Accounting ini (contoh-contoh laporan lainnya secara lengkap dapat anda lihat disini ) :




Software Akuntansi Zahir dari PT Zahir Internasional ini adalah karya bangsa sendiri dengan harga  yang beragam namun terjangkau, dari harga Rp. 1.000.000,- hingga Rp. 15.000.000,- ( silahkan lihat daftar Produk Zahir), cocok untuk usaha jasa sampai manufaktur, dan cocok pula untuk usaha  ber-orientasi Profitable maupun Non Profitable, misalnya Yayasan, Rumah Sakit dan sebagainya.

Layanan purna jual dengan tenaga-tenaga ahli profesional yang terlatih di bidangnya selalu siap melayani dan membantu para konsumennya.  Layanan tersebut antara lain seperti E-mail Support, Live Chat, Remote Akses sampai layanan Onsite.
Dengan demikian, akan mengurangi rasa khawatir dan ketidaktenangan para pengguna software Zahir Accounting setelah penjualan.

Telah banyak penghargaan yang diperoleh selama kiprahnya PT Zahir Internasional dengan produknya Zahir Accounting Software ini, seperti :
  1. Merit Award pada kompetisi APICTA Indonesia 2002 ( Asia Pasific ICT Award Indonesia ), pada kategori Business Application.
  2. Memenangkan kompetisi APICTA Indonesia 2003 sebagai Winner di kategori Business Financial.
  3. Memenangkan kompetisi APICTA Indonesia 2005 (Asia Pasific ICT Award).
  4. Mendapatkan Award Teknopreneur Award 2008.
  5. Zahir Accounting Software telah diberikan "5 Sapi" Rating, rating tertinggi review dari Tucows.
  6. Penghargaan tertinggi bidang ICT Indonesia.
  7. 4 (Empat) peringkat Bintang dari Freedownloadscenter ( www.freedownloadscenter.com ) Editor.
  8. Sertifikasi ISO 9001:2008.
  9. Penghargaan Best Enterprise 50 tahun 2006 (E-50) dari majalah SWA.
Komitmen PT Zahir Internasional  akan selalu  mempertahankan bahkan akan terus mengembangkan reputasinya dengan layanan dan produk-produk bermutu inovatif lainnya di kemudian hari, agar selalu layak mendapat predikat Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik .

3 comments:

Post a Comment

Harap meninggalkan komentar,saran dan usul untuk pencerahan dan perbaikan , terima kasih.............
salam blogger

Popular Posts