25 January 2012

Sewa Ruang Kantor Jakarta Murah

Sewa Ruang Kantor Jakarta Murah - gitarchordshack
Anda berbisnis di Jakarta ?, bagaimana cara mendapatkan Sewa Ruang Kantor Jakarta Murah  ? .

Anda tepat telah datang ke web ini, informasi dan uraian posting ini akan memberikan anda materi dan info yang anda butuhkan sebagai referensi.

Adalah OfficePlus sebagai sarana dan langkah awal kesuksesan anda,  OfficePlus merupakan pilihan yang tepat baik bagi pebisnis baru maupun perusahaan yang sudah "on the track" bahkan sudah mapan sekalipun yang sedang mencari lahan untuk kantor. Penyewaan ruang kantor oleh OfficePlus yang eklusif dan representatif akan menambah pandangan yang positif dari klien dan nasabah perusahaan anda terhadap bisnis anda. Dengan kata lain OfficePlus akan meningkatkan bonafiditas bisnis anda dengan menyediakan ruang kantor yang sangat memadai dengan harga yang terjangkau.

Fleksibelitas setiap kantor sesuai kebutuhan dan spesifikasi yang anda butuhkan akan disediakan oleh OfficePlusOfficePlus dapat melengkapi semua itu demi memenuhi kepentingan  bisnis anda.
Selain penyewaan ruang kantor, OfficePlus juga menyediakan ruang pertemuan singkat baik itu dengan kapasitas kecil maupun untuk keperluan even besar misalnya seminar, gathering, workshop dan lain sebagainya. OfficePlus adalah solusi yang tepat untuk Sewa Ruang Kantor Jakarta Murah baik untuk pengusaha baru maupun pebisnis lama yang bukan saja untuk memulai usaha baru, tetapi solusi untuk para pelaku usaha yang sudah lama eksis tetapi membutuhkan ruang kantor dan tempat yang lebih Representatif serta Eklusif sebagai upaya pengembangan dan pemekaran bisnis.

Produk layanan yang disediakan oleh OfficePlus antara lain :

VIRTUAL OFFICE
Sewa Ruang Kantor Jakarta Murah - gitarchordshackVirtual Office atau kantor virtual adalah cara yang tepat dan aman untuk melakukan aktivitas bisnis bagi orang yang sering traveling dan yang tidak memerlukan fasilitas dan ruang kantor secara fisik, atau bagi pebisnis online tanpa perlu mereka benar-benar berada di sana. Layanan Virtual Office dari OfficePlus dengan lokasi pilihan akan menangani layanan layaknya perkantoran yang sebenarnya untuk anda, seperti dimana alamat surat-menyurat harus dikirim dan dikumpulkan, penanganan surat melalui email dan lain sebagainya.

Tenaga-tenaga profesional dari OfficePlus siap membantu mengurusi hal-hal bisnis lainnya termasuk menjawab telepon, menerima dan menata faksimili yang masuk dari klien atau customer anda. Dengan demikian Virtual Office dapat menghemat biaya operasional, tidak melakukan pengeluaran modal, tidak ada biaya karyawan dan  tidak ada komplikasi hukum.

Sewa Ruang Kantor Jakarta Murah - gitarchordshack


Untuk informasi selengkapnya silahkan klik disini www.sewa-kantor.com

MEETING & TRAINING ROOMS
Ruang pertemuan dengan harga terjangkau dengan pilihan cara pemesanan yang fleksibel dapat menjadi komponen penting dari pertumbuhan bisnis yang efisien. Di sini, di OfficePlus kita memahami bahwa kemampuan untuk mengadakan pertemuan di lokasi yang nyaman dan represenatif  dapat merubah pandangan kepercayaan klien dan investor, malah lebih nyaman dibandingkan jika anda harus berinvestasi di lokasi perkantoran yang relatif sudah tidak murah lagi.

Sewa Ruang Kantor Jakarta Murah - gitarchordshack

Di Podomoro City dengan jaringan transportasi utama yang mudah dijangkau, ruang pelatihan dan ruang pertemuan OfficePlus tersedia per jam, per setengah hari atau sehari penuh, dan dapat menampung sekitar 2 sampai 25 orang. Semua ruang pertemuan memiliki koneksi broadband nirkabel gratis dan teknologi Audio Video terbaru. Katering berkualitas dapat dipesan dan diatur berdasarkan permintaan, dan staf profesional OfficePlus akan siap membantu apapun yang anda butuhkan.

Dengan demikian anda bisa lebih fokus dan lebih konsentrasi untuk mendapatkan hasil maksimal dari sebuah penyelenggaraan pertemuan atau pelatihan. Selain itu ruang yang disediakan oleh OfficePlus sebagai penyedia Sewa Ruang Kantor Jakarta Murah dapat pula dimanfaatkan untuk penyelenggaraan rapat dewan perusahaan, wawancara, konferensi atau hanya sekedar brainstorming saja.

Bila anda memesan ruangan di OfficePlus, anda akan mendapatkan :
  • Fleksibelitas pelayanan dan pemesanan ruangan yang nyaman.
  • Pelayanan Pusat bisnis (foto copy, kurir dll) serta pelayanan administrasi.
  • Ruangan dengan pendingin udara yang dapat dikontrol serta kursi dan meja pertemuan yang    nyaman.
  • Peralatan presentasi, termasuk flip chart, proyektor dan layar.
  • Akses Internet dengan kecepatan tinggi di setiap ruangan.
  • Dukungan tenaga teknis ditempat selalu siap melayani anda.
  • Fleksibelitas pengaturan ruangan pertemuan seperti ruang kelas, ruang rapat dan ruangan ala teater.
  • Fasilitas Telepon dan Audio Conferencing
OFFICE SUITES
Dibawah ini fasilitas yang diperoleh jika anda menyewa ruang kantor ukuran kecil (Workstation)  : - Fully Furnished (1 - 3 Meja) - 6 meter persegi - Gratis Internet Broadband. - Gratis Utilitas. - Gratis Cafetaria. - Dedicated Telepon-Line. - Sewa dapat dibayar secara bulanan - Gratis penggunaan ruang pertemuan eksekutif selama 8 jam per minggu.

Sewa Ruang Kantor Jakarta Murah - gitarchordshack

Workstation adalah kantor berukuran kecil, cocok untuk 1 sampai 3 orang staf. Sebenarnya OfficePlus tidak mengharapkan anda menyewa dalam jangka waktu lama, sebaliknya OfficePlus akan senang jika customernya tumbuh dan akhirnya pindah ke kantor-kantor yang lebih besar dan lebih ekslusif.
ROOM BOOKING
Silahkan anda klik disini untuk mengisi form pemesanan ruangan yang anda butuhkan. OfficePlus adalah solusi yang tepat, aman dan terjangkau untuk Sewa Ruang Kantor Jakarta Murah dalam rangka meningkatkan dan menunjang perkembangan bisnis anda. Info selengkapnya silahkan ke www.sewa-kantor.com .

7 comments:

Sewa Ruang Kantor Jakarta Murah said...

untuk sekali sewa ruang kantor harganya berapa ?

lirik lagu said...

Blog walking sekalian memberikan dukungan pada sahabat..
semoga sukses kontes SEO nya
Salam kenal...

cariruangkantor said...

Hebat nih website ...!!dari kord gitar langsung ke sewa kantor..!! semoga menang kontes SEO nya bro...!!!!

Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik said...

Moga mengan contestnya sob
mampir sambil baca2 free acounting software ya
Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik

orbitiklan said...

mantap mas reviewnya, salam kenal

Chord Gitar dan Lirik Lagu said...

keren dan lengkap paparannya sob..

sewa ruang kantor said...

Menyewakan ruang kantor lokasi mana saja?

Post a Comment

Harap meninggalkan komentar,saran dan usul untuk pencerahan dan perbaikan , terima kasih.............
salam blogger

Popular Posts