10 October 2011

“Power Directory Submitter” - Submit Web anda Ke lebih dari 4.000 Directory List

[ FREE SOFTWARE ]

Software ini  namanya "Power Directory Submitter (PDS)" dapat men-submit situs/blog anda secara semi atau otomatis penuh ke Submission Directory  yang merupakan direktori web yang paling populer di internet.

Klik image untuk memperbesar
Cukup masukkan info website anda - (Judul, Deskripsi, URL , Alamat Email) klik tombol “start” dan program secara otomatis akan melakukan “Submitting” untuk anda ke lebih dari 4.000 direktori. Lupakan tentang cara lama dengan mendaftarkan situs anda satu per satu menggunakan cara yang konvensional, akan membuang waktu anda saja . Jangan repot-repot menghabiskan banyak waktu dan usaha mempromosikan website anda dengan cara yang sulit.

Dengan PDS (Power Directory Submitter), anda dapat merubah atau meng-edit  dengan mudah semua Daftar Direktori yang pernah anda masukkan, bahkan menambah atau menghapus direktori dari daftar.

Saya telah menempatkan banyak artikel-artikel saya kedalamnya, program ini tidak kaku,  engine  ini akan bekerja secara fleksibel sehingga program ini melakukannya tidak terpaku dengan satu cara saja. Software ini secara otomatis akan selalu memilih kategori terkait yang sesuai untuk website anda.
Klik image untuk memperbesar

Program ini memungkinkan anda untuk menukar-nukar (rotasi)  judul, kata kunci dan deskripsi website anda sehingga pengiriman akan terlihat unik . Program akan secara otomatis dan cerdas memberikan informasi ke dalam Report tentang direktori yang berhasil di Submit maupun yang Gagal/Error.

Klik image untuk memperbesar
Anda juga dapat menambahkan situs-situs directory baru kedalam database perangkat lunak ini. Ada cara mudah untuk menemukan web direktori baru . Cari saja di mbah Google  “powered by phpld” , maka anda akan terkejut pasti, karena ternyata masih ada hampir 1 juta Free Directory List untuk men-Submit situs anda.

Jadi biarkanlah PDS bekerja men-Submit dan mempromosikan Web anda secara otomatis, sementara anda bisa duduk manis sambil menikmati kopi hangat.

Semoga bermanfaat sob……

Beberapa Fitur PDS:

·          Mendukung direktori phpLD yang paling populer direktori script di Internet.
·          Dapat dijalankan sepenuhnya otomatis dengan layanan Decaptcher.
·          Preloaded dengan 4000 + direktori
·          Mudah dipelajari
·          Fitur membolak-balik Judul Situs
·          Mendukung Multiple Category

Untuk download Software ini dengan gratis,  silahkan klik DISINI.

5 comments:

kubah masjid enamel space frame said...

Terima kasih infonya. mohon ijin download dan langsung aku praktekkan mantab

johantheo88 said...

monggo silahkan...

newbie said...

mantap... makasih infonya...

agen pulsa said...

makasih infonya nich sob,mudah2an bermanfaat bagi blog saya

angkling darma said...


Seo Online

Bandar Bola live – Dunia Olahraga memang tidak bisa lepas dari rutinitas kita sehari-hari termasuk bidang Olahraga Sepak bola tentunya

http://167.114.18.199/
http://167.114.18.208/
http://167.114.18.209/
https://pasangbola828.com/
https://www.maju88bet.com/
https://www.betasik.com/
http://172.93.101.13/

Post a Comment

Harap meninggalkan komentar,saran dan usul untuk pencerahan dan perbaikan , terima kasih.............
salam blogger

Popular Posts